Mikrotik Backup Password Recovery

adsense 336x280
Kali ini sebagai modul dokumentasi saya, saya akan memberikan tutorial bagaimana cara melihat user dan password hasil back up password mikrotik, yang biasa di sebut dengan mikrotik backup password recovery, karena saya sendiri sebelumnya pernah di kasih tau sama teman saya, cuma lupa karena tidak saya dokumentasikan, jadi hal ini saya lakukan sebagai dokumentasi atas setiap ilmu yang saya dapat, khususnya untuk saya sendiri, dan umumnya untuk para pembaca sekalian, siapa tau bermanfaat untuk kita semua :). baiklah mari kita mulai saja tutorialnya biar lebih cepat selesainya, tutorial ini akan saya coba buat semudah mungkin agar teman-teman bisa memahaminya dengan mudah.

pertama, jika teman-teman ingin melakukan recovery password mikrotik, sudah pasti doong, teman-teman memiliki file backup nya, biasanya extension dari file ini adalah .backup (dibaca :dotbackup), nah untuk memulainya, silahkan teman-teman menuju ke halaman mikrotikpasswordrecovery.com nanti teman-teman akan ketemu dengan tampilan halaman tersebut seperti ini 

pada tampilan gambar di atas, silahkan teman-teman klik tombol pilih file yang saya beri lingkaran nomor 1, nanti akan muncul sebuah pop up window, seperti ini

silahkan teman-teman cari di mana file .backup nya, terus pilih open, maka pop up window akan menghilang, selanjutnya teman teman tinggal mengklik tombol show password yang saya beri lingkarang nomor 2 pada gambar paling atas, dan setelah itu, user dan passwordpun akan segera tampil
adsense 336x280

1 Response to "Mikrotik Backup Password Recovery"