Membuka Proteksi Zend Optimizer

adsense 336x280
Artikel kali ini saya akan mengulas mengenai bagaimana cara membuka sebuah file php yang ter proteksi oleh zend optimizerSebelumnya saya akan mengupas sedikit mengenai apa itu zend optimizer

zend optimizer adalah Aplikasi yang digunakan untuk memproteksi sebuah file php


Singkatnya, zend optimizer ini di gunakan untuk menghindari dari pembajakan script yang dilakukan oleh manusia tak bertanggung jawab

Di bawah ini contoh gambar sebuah file yang terproteksi oleh zend optimizer


Terlihat pada gambar di atas script php menjadi tidak jelas dan tidak beraturan serta tidak bisa di baca oleh kita sehingga kita tidak bisa merubah setiap baris script yang sudah ada

Lalu bagaimana caranya membuka proteksi tersebut?


Saya pernah mengalami hal itu, kemudian saya googling dan akhirnya menemukan solusinya. Saya akan coba membaginya kepada teman-teman sekalian


  • Siapkan terlebih dahulu file php yang akan teman2 sekalian buka proteksinya
  • Silahkan teman2 menuju ke sebuah web yaitu showmycode
  • Lihat di pojok kiri bawah anda akan menemukan sebuah tampilan seperti di bawah ini



  • Klik tombol Browse untuk memasukkan file php yang terproteksi tadi
  • Klik tombol Show My Code
  • Lihat hasilnya di bawah, kemudian download atau copy pastekan isinya ke dalam file yang terproteksi tadi


  • Sekian tutorial singkat kali ini semoga bermanfaat, jangan sungkan untuk meninggalkan komentar yah :) adsense 336x280

    0 Response to "Membuka Proteksi Zend Optimizer"

    Post a Comment